Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kampanye Terbuka Badar, Puluhan Ribu Massa Banjiri Lapangan GOR Pandan
Jpeg

Kampanye Terbuka Badar, Puluhan Ribu Massa Banjiri Lapangan GOR Pandan

Tapteng | suarasumut.com – Kampanye terbuka Badar (Bakhtiar-Darwin) Calon Bupati Tapteng Nomor Urut 3 dilapangan Gor Pandan Jl F L Tobing Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah dihadiri Puluhan ribu massa pendukung Badar, Jumat (10/2).

Iskan Qalba Lubis Jurkam dari Fraksi Partai PKS Pusat yang juga Wakil Ketua DPR Pusat, dengan semangat menyapa massa pendukung Badar.

“Badar!!! Badar!!! Badar!!! Siapkah kalian memenangkan Badar?,”tanya Iskan Qalba Ketua DPD Partai Hanura Tuani L Tobing dalam orasinya mengatakan, pilihlah putra daerah, jangan kubur anakmu, jangan pilih yang KW.

“Lima tahun saya pernah bersama Badar, jadi saya tahu betul bagaimana Badar, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tapteng pilihlah Badar, jangan lupa tanggal 15 Februari datang ke TPS masing-masing coblos Badar,” koar Tuani L Tobing.

Dalam orasinya Baktiar Ahmad Sibarani mengatakan, akan siap menyamaratakan pembangunan, dan siap mengawal program-program kerja pembangunan hingga ke pelosok-pelosok, kami akan tunjukkan pembangunan Tapteng.

“Hari ini saya sampaikan jika terpilih menjadi Bupati Tapteng, makan! tenaga medis, tenaga guru, nelayan akan kita perhatikan. Petani bisa saya pastikan agar pupuk tidak lagi terhambat, dan semua sekolah digratiskan,”ujar Bakhtiar.

“Jangan lupa tanggal 15 Februari datang ke TPS berbondong-bondong, nomor 1 buka, nomor 2 lihat, nomor 3 coblos, nomor 4 lipat, masukkan ke kotak suara,” tandas Bakhtiar.

Tampak hadir Walikota Sibolga Drs. Syarfi Hurauruk MM, diantara kerumunan massa yang membanjiri Lapangan Sepakbola Gor Pandan.

Artis Ibukota yang menghibur massa, Trio Macan, Vicky Shu, Trio Alexis, Ade Irma membuat massa pendukung Badar hanyut dalam setiap lagu yang dilantunkan.

Diakhir kampanye Badar, Bakhtiar mengucapkan rasa terima kasih kepada, Polres Tapteng, Detasemen C Brimob P Sidempuan yang menjaga keamanan dari awal hingga akhir acara, dan juga Pemkab Tapteng melalui, Dinas Kesehatan dan juga Dinas Kebakaran.(ip/ss-tt)

Kata kunci terkait:
Vicky Shu dan Dan partai BADAR di Tapteng, kampaye badar sumut, rsu f l tobing pandan tapanuli tengah, vicky shu di tapteng, calon 2 bupati pandan, Vicky shu badar

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...