Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› 18 Ormas Dan OKP Ziarah Ke Makam Alm. H Rustam Nst Tokoh Pemekaran Labusel

18 Ormas Dan OKP Ziarah Ke Makam Alm. H Rustam Nst Tokoh Pemekaran Labusel

Kotapinang | suarasumut.com  –  Seratusan Massa 18 Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (Okp) berziarah ke Makam tokoh pemekaran kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sabtu sore (4/6).

Kedelapan belas Ormas dan OKP berkumpul di Kantor Koni Kab.Labusel kemudian bergerak berjalan kaki menuju TPU jalan labuhan baru Kotapinang tempat di makamkanya tokoh pemekaran Labusel Alm. H.Rustam Efendi Nasution.

Kedatangan rombongan massa Ormas dan OKP disambut istri dan anak anak Almarhum tokoh pemekaran, dengan isak tangis keluarga almarhum begitu juga dari massa Ormas dan OKP.

Pada kesempatan itu, Ketua FKPPI Budi Nasution menyampaikan, kedatangan kedelapan Ormas dan Okp ingin berziarah dan memberikan cindramata kepada keluarga almarhum H, Rustam, sebagai bentuk mengenang sejarah berdirinya kabupaten labuhanbatu Selatan, Lanjut Budi menyampaikan jika bangsa kita ingin maju , maka kita harus ingat kembali sejarahnya, Ucap Budi”.

Tim Penggerak, Noprizal Harahap Sekretaris Karang Taruna dan Nurbaim S.Pd Sekretaris Ormas Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Kabupaten Labuhanbatu Selatan menjelaskan, kegiatan Ziarah merupakan salah satu rangkaian acara untuk mengenang sosok seorang tokoh pejuang pemekaran Labusel Alm. H.Rustam Efendi Nasution. “Kemudian sebagai bentuk penghormatan Ormas dan OKP atas jasa dan kerja keras Almarhum yang telah bersusah payah memperjuangkan pemekaran Kabupaten Labuhanbatu Selatan,”ucapnya.

“Aswad Alwi Nasution anak dari almarhum tokoh pemekaran sebagai wakil keluarga mengucapkan terima kasih atas kedatangan ormas dan okp berziarah kemakam orang tua kami, semoga niat baik dari seluruh yang berhadir mendapatkan balasan yang sangat setimpal, kemudian pihak keluarga mengucapkan permohonan maaf, kepada seluruh yang berhadir jika ada tingkah ucapan selama ini pernah kurang baik kami,“ungkap Aswad”.(zr)

Usai melakukan serangkaian acara kemudian lanjut dengan tabur bunga perwakilan masing masing ormas dan OKP di atas makam almarhum H.Rustam.(zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
labusel news, tokoh pemekaran labusel, tokoh pekeran labusel, Dr rustam efendi nasution, sejara pemekaran labusel

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...