Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Puting Beliung Hantam Rumah Warga Di Desa Parmonangan

Puting Beliung Hantam Rumah Warga Di Desa Parmonangan

Samosir | suarasumut.com  –   Akibat dihantam puting beliung K br Simbolon warga Dusun I Robean Desa Parmonangan Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir bersama dengan seorang anaknya yang sedang sakit hanya bisa meratapi nasibnya melihat rumahnya hancur berantakan. Kejadian ini membuat keluarga ini shock, karena tidak menyangka ini terjadi. Rumah mereka dihantam puting beliung sekitar Pukul 23:20 wib, Senin (29/8)

Saat ditemui  suarasumut.com, penghuni rumah mengatakan, kejadiannya termasuk tengah malam dan sangat kaget pak tiba-tiba rumah sudah berantakan dan tidak beratap lagi. “Hal ini langsung kami sampaikan ke Kepala Desa sebagai Pemerintah Desa Parmonangan melalui Kepala Dusun I A Siringo-ringo,”terang K br Simbolon.

Melihat kondisi yang dialami korban, kejadiannya ini sangat mengharukan yang mana korban adalah seorang janda yang ditemani anaknya yang sakit sakitan. “Kami sudah melaporkan kejadian ini ke Kecamatan dan selanjutnya akan kami sampaikan ke BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana). Diduga kerugian berkisar 10 jt dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,”kata Kadus.(es/ss-sm)

Lihat Juga

Bupati Labuhanbatu Hadiri Arahan Mendagri

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada Forum Komunikasi ...