Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› 14 Bal Ganja Kering Diamankan Polres Labuhanbatu

14 Bal Ganja Kering Diamankan Polres Labuhanbatu

Rantauprapat, suarasumut.com  –  Sebanyak 14 bal ganja kering diamankan Polres Labuhanbatu, Sabtu (12/9) sekitar pukul 11.00 wib di Jalinsum Tolan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Tertangkapnya Narkoba itu ketika satuan Unit Lalu lintas sedang melakukan razia rutin terhadap kendaraan yang sedang melintas.

“Saat itu anggota sedang melakukan razia rutin pada kendaraan yang sedang melintas.Saat diperiksa mobil Agya berwarna silver BK 1683 RP anggota menemukan dibelakang mobil ada 4 bungkusan yang mencurigakan yang teryata daun ganja kering.

Kemudian setelah digeledah kembali mobil tersebut, juga ditemukan 10 bal ganja lagi didepan mobil Agyla tersebut yang dikemudikan tersangka,”kata Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Baginda Sitohang pada sejumlah wartawan.

Dikatakannya, kedua tersangka yang diamankan, usia mereka terbilang masih belia. Adapun nama-nama tersangka yaitu Ekwandi (21) Desamun daulay (21), warga Bireun, Propinsi Aceh.

“Kita sudah serahkan kedua tersangka dan barang bukti ke Unit Satres Narkoba untuk dilakukan pengembangan. Dari pengakuan tersangka ganja tersebut akan dibawa ke Riau,”terang Baginda.(ab/ss/rp)

Kata kunci terkait:
nama2 ekwandi

Lihat Juga

Fakultas Teknik UMSU Lakukan Rekrutmen Staff

Medan | suarasumut.com  –  Fakultas Teknik UMSU menjalin kerjasama dengan Incasi Raya Group dan Gunas ...