Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Minta Pimpinan SKPD Lebih Tingkatkan Kinerja Di Tahun 2016

Walikota Minta Pimpinan SKPD Lebih Tingkatkan Kinerja Di Tahun 2016

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Walikota Tebingtinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan, MM memberi sambutan dalam sebuah apel perdana di tahun 2016 yang gelar dalam bentuk apel gabungan antar instansi terkait di jajaran pemerintah Kota Tebingtinggi, Senin (4/1).

“Di tahun 2015, kita banyak meraih penghargaan semua itu merupakan perwujudan prestasi yang telah kita kerjakan, maka untuk itu di tahun 2016 ini kita harus lebih bersungguh-sungguh dalam bekerja,”demikian cuplikan amanat Walikota Tebingtinggi dalam sebuah apel perdana di tahun 2016 yang gelar dalam bentuk apel gabungan antar instansi terkait di jajaran pemerintah Kota Tebingtinggi, Senin ( 4/1 ) di halaman Sekretariat Pemko.

Dalam kesempatan yang sama , Walikota juga mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada setiap PNS yang merayakannya. Dan pergantian tahun semua personil harus melakukan evaluasi apa yang kita lakukan pada tahun sebelumnya dan untuk di tahun yang baru ini yakni tahun 2016 diharapkan lebih ditingkatkan.

Walikota Ir H Umar Zunaidi juga mengingatkan seluruh pimpinan SKPD agar mengawasi instansi yang dipimpin sebaik mungkin, dan menghimbau agar semua bentuk pertanggung jawaban di persiapkan dengan sebaik mungkin.

Walikota juga menyinggung tentang BPJS, pemutakhiran data Raskin serta penyusunan DPA agar disusun sebaik mungkin.

“Saya meminta kepada seluruh PNS agar semakin baik dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara, karena di tahun 2016 ini terakhir masa jabatan kami, PNS harus netral dan tidak di perkenankan untuk ikut berpolitik,“ imbau Umar Zunaidi(ag/ss/tt)

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...