Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Deli Serdang ›› 1 Orang Meninggal Akibat Laka Lantas Di Jalinsum Lubukpakam

1 Orang Meninggal Akibat Laka Lantas Di Jalinsum Lubukpakam

Lubukpakam, suarasumut.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara Motor Suzuki Satria FU Nopol BK 2376 AEJ dengan Motor Honda Beat Nopol BK 2753 AEG, Minggu (19/05) tepatnya pukul 10.30 wib, di Jalinsum Medan-Tebingtinggi Km 31-32 persis di depan Gereja Perhimpunan Injil Baptis Indonesia, Dusun III Desa Pagar Jati Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Informasi dihimpun, terjadinya kecelakaan lalu lintas bermula dari pengendara Motor Suzuki jenis Satria FU yang dikendarai Jefri Suryadi Sihombing yang berboncengan dengan Rince Kristina Manik hendak menuju Kota Tebingtinggi menabrak pengendara motor Honda Beat yang dikendarai Partalian Batubara berboncengan dengan Nur Iswani.

Akibat kecelakaan tersebut, Rince yang dibonceng pengendara sepeda motor Satria Fu, Rince mengalami luka memar dibagian wajah, dada dan kepala.

Menurut keterangan saksi mata korban langsung dibawa ke RSU SARI MUTIARA di Lubuk Pakam selanjutnya dirujuk RS ELISABETH Medan, namun akhirnya korban tidak dapat tertolong lagi (meninggal dunia) akibat keterlambatan pertolongan.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, Selasa, (28/4) suarasumut.com mengkonfirmasi salah seorang penyidik Laka Lantas Polres Deliserdang Aiptu Surata tentang kronologis kejadian. Selain mempertanyakan kronologis kejadian, juga mempertanyakan kejelasan hukum, karena dalam kecelakaan tersebut adanya korban meninggal yang dibonceng oleh Jefri S.

Aiptu Surata saat dikonfirmasi menjawab akan memprosesnya sesuai hukum yang berlaku. “Kami akan menangkap dan memproses sesuai dengan jalur hukum yang berlaku,”kata Surata.(es/ss/ds)

Kata kunci terkait:
kecelakaan di lubuk pakam 2016, kecelakaan di lubuk pakam hari ini, kecelakaan tanggal 5 agustus di kab deliserdang, kecelakaan di pagar jati, kecelakaan di aek kanopan tanggal 30, kecelakaan di pagar jati lubuk pakam, kecelakaan, berita lubuk pakam terbaru 2017, berita kecelakaan di deli serdang tanggal 22-07-2017, tabarakan di lupuk pakam tgl 27 agustus

Lihat Juga

Sita 6 Janjang TBS Dan Egreg, PT Tolan Amankan Pencuri Sawit

Labusel| suarasumut.com  –  Seorang tersangka pencuri sawit milik PT Tolan tiga indonesia kebun perlabian estate ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *